Posted by : Unknown Jumat, 22 Februari 2013

AKU DAN RASAKU 
Oleh Semut Ireng

Apakah.....
kau tahu saat aku menangis
saat aku sendiri menebar kehancuran hati
menyiapkan jiwa untuk pergi

Dimanakah....
kau saat aku memanggilmu
saat aku berkubang kesepian rasa
meringkuk dalam kebekuan

Aku hanya menantimu
saat kau dengan senyummu meninggalkan aku
saat kau membuang raga sepi ini ke pusara gelap

Sadarkah....
saat aku merangkak letih dengan tangisan hampa
saat aku mencari sebuah hati yang meninggalkan aku
aku bersandar ats getirku

Hingga aku bangun meraih imaginasiku
mengepakkan sayap kecilku
mengarungi laut kesepian
yang membawaku hingga saat mautku

Aku telah beku
tiada sadar kau akan rasaku

Description: Aku dan Rasaku Oleh Semut Ireng
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Aku dan Rasaku Oleh Semut Ireng

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -