Posted by : Unknown Jumat, 22 Februari 2013

INILAH AKU
Oleh Putri Tara Andesta

Aku ini adalah sebuah lagu yang sendu�.
Memiliki melodi yang berpartitur lembut nan syahdu,
Bersyairkan bait � bait puisi yang menceritakan kisah bahagia dan sedih yang haru.
Aku ini adalah irisan � irisan buah kesedihan�.
Yang diiris dengan pisau keangkuhan dan kesombongan.
Aku ini adalah irisan � irisan buah kesedihan
Yang memiliki pangkal kebahagiaan,
Kebahagiaan yang teramat haru�.
Entah apa yang harus ku ungkapkan untuk kebahagiaan itu
Tersenyum???
Tertawa ???
Atau mungkin menangis haru ???

Aku ini adalah seseorang yang berharap menjadi jutaan rintik hujan
Yang turun di sore hari�.
Sebuah rintik hujan yang sederhana!!!
Kesederhanaannya dalam menyapa,
Kesederhanaannya dalam memberikan kesejukkan dan
Kesederhanaannya dalan memainkan denting gerimisnya.

Aku ingin menjadi rintik � rintik hujan yang turun disore hari
Yang memberikan kesan tersendiri bagi seseorang,
Entah kesan senang, marah ataupun sedih,
Yang menjadi sumber inspirasi bagi seseorang
Disaat mendengar kehadirannya.
Namun, aku hanyalah sebuah rintik hujan
Yang turun dipagi hari�

Sunyi�.
Sepi�.
Tak banyak orang yang peduli dengan kehadirannya
Karena mereka masih terbuai dalam mimpi � mimpinya yang indah.
Aku hanyalah sebuah rintik hujan yang turun dipagi hari
Yang turun dengan membawa sejuta kisah,
Sejuta kebahagiaan dan sejuta kesedihan.
Berharap alam akan mendengar semua itu,
Yang disampaikannya melalui denting gerimisnya.

Namun, tak ada yang peduli!!!!
Yang ada hanya acuh�.
Aku hanyalah sebuah rintik hujan yang turun disore hari,
Yang mempunyai kisah!!
Menyimpan tangis dan merasakan kebahagiaan yang sederhana ini
Untuk dirasakan sendiri.

Inilah aku,
Aku yang selalu memuisikan semua tentang diriku
Yang selalu memberi warna dalam hidupku
Melalui setiap puisi..

Description: Inilah Aku Oleh Putri Tara Andesta
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Inilah Aku Oleh Putri Tara Andesta

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -