Posted by : Unknown Senin, 25 Februari 2013



Jika anda bertanya bagaimana mencegah agar tidak terinfeksi oleh malware autolike Facebook, jawabannya simple. Jangan lakukan 3 langkah di bawah :
  1. Mengklik tautan yang ditampilkan oleh malware.
  2. Melakukan proses instalasi “Token” yang sebenarnya membypass pengamanan akun Facebook anda.
  3. Menginstal aplikasi yang tidak diketahui kegunaannya dan meminta hak untuk mengakses data akun Facebook anda dan melakukan posting dari akun anda.
Jadi kalau anda bisa menghindari “salah satu” saja dari persyaratan di atas, kemungkinan besar anda tidak akan menjadi korban dari malware autolike ini. Tetapi, jika akun anda sudah terinfeksi dan hal ini dapat dibuktikan dengan akun anda melakukan posting pesan seperti gambar 1 dan 2 di atas pada group-group yang anda ikuti, anda pelru mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menghapus aplikasi jahat tersebut. Sedangkan untuk pesan yang sudah anda postingkan ke group yang anda ikuti, sebaiknya anda segera menghubungi administrator group untuk menghapus pesan tersebut.
Adapun langkah untuk menghapus apps jahat yang melakukan posting menggunakan akun FB anda adalah sebagai berikut :
  1. Login ke akun Facebook anda, masuk ke menu [Privacy Settings] dengan mengklik [*] [Privacy Settings] untuk membuka menu “Privacy Settings and Tools” (lihat gambar )


    2Klik [Apps] pada menu sebelah kiri untuk membuka menu “App Settings” (lihat gambar 


    3.Pada menu App Settings, pada aplikasi dengan nama “Xperia Smartphone From Sony” klik tanda silang dan jika mendapatkan layar konfirmasi, ingat untuk centang / tick pada kotak kecil dengan pilihan “Delete all your Xperia Smartphone from Sony activity on Facebook dan klik tombol [Remove]
    Klik Remove untuk menghapus aplikasi “Xperia Smartphone from Sony”



Description: Cara Mengatasi Malware Facebook Auto Like
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Cara Mengatasi Malware Facebook Auto Like

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -