Posted by : Unknown Kamis, 07 Februari 2013

Cara Mudah Membuat Tulisan Berkedip di Blog - Cara simple membuat tulisan bekedip di blog atau Cara bikin tulisan berkedip di blog atau Cara Buat tulisan berkedip di blog atau Cara gampang membuat tulisan berkedip di blog.


Bagaimananih keadaan para pemblogger semuaanya? Maaf saya sudah lama nggak nyapa sobat, semoga semua keadaan baik dan rukun. Oke kali ini saya akan kembali share tutorial blogging yang menarik tentunya untuk kita simak dan kita praktekkan langsung terhadap blog kita masing-masing. Yaitu Cara Membuat Tulisan atau Teks Berkedip-kedip di Blog, css berkedip ini sangat cocok sekali untuk teks semacam link exchange atau pasang iklan. Tujuannya sendiri untuk membuat teks tersebut lebih mencolok dan dominan ketimbang dengan teks-teks lainnya yang tidak berkedip, contoh teks berkedip:


Teks Berkedip


Caranya sangat simple, kamu hanya perlu menambahkan script <blink> taruh di depan teks yang diinginkan dan </blink> taruh diposisi akhir teks yang di inginkan... Contoh <blink>Teks Disini</blink> mudahkan. Demikian tutorial kita pada hari ini, semoga bermanfaat untuk semua...

Description: Cara Mudah Membuat Tulisan Berkedip di Blog
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Cara Mudah Membuat Tulisan Berkedip di Blog

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -