Posted by : Unknown Minggu, 03 Februari 2013

Eset NOD32 On-Demand Scanner Adalah sofware portable tanpa instal terlebih dahulu untuk menggunakanya, menurut saya Eset NOD32 On-Demand lumayan bagus karna saya menggunakannya untuk meng-Clean virus Ramnit yang ada di Pc saya, cara kerja Eset NOD32 On-Demand pada saat ada file yang telah terinfeksi maka kita akan di
ajukan 2 pilihan mau di Delete or Clean tapi kebanyakan file bisa di Clean tanpa harus menghapusnya, lain juga dengan file yang susah di Clean atau tidak sama sekali dengan kata lain File tersebut benar-benar terinfeksi virus maka tidak bisa di Clean hanya bisa di Delete.

Dari pengalaman saya, pada saat Eset NOD32 On-Demand men-scan Partisi dan file anda maka anda akan siap untuk begadang karna kenapa dan ada apa...? Eset NOD32 On-Demand memerlukan waktu yang lumayan lama => dari kapasitas saya yang saya Scan 1 Tera memerlukan waktu sekitar 24 jam lebih.

Screenshot :


Download Now :
  • | Mediafire 13 Mb ( Tested windoe 7 & Xp Sp3)
  • | Uploading 13 Mb ( Tested windoe 7 & Xp Sp3)
    •   Password Protect (www.dytoshare.us)

    Silahkan Kalau ada yang mau bertanya Sepri syahputra 

Description: Eset NOD32 On-Demand Scanner
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Eset NOD32 On-Demand Scanner

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -