Posted by : Unknown Jumat, 22 Februari 2013

Inilah Kopi Terpahit di Dunia - Kompas - Death Wish Coffee merupakan nama dari kopi paling pahit di dunia ini. Perusahaan pembuat kopi ini mengatakan bahwa mereka berhasil menemukan biji kopi yang hampir 200% lebih banyak kandungan kafeinnya dari pada kopi-kopi biasa.

Inilah Kopi Terpahit di Dunia

Untuk menggambarkan pahitnya kopi ini, logo dari Death Wish Coffee digambarkan oleh kepala tengkorak dan dua tulang, yang merupakan lambang kematian.

Inilah Kopi Terpahit di Dunia

Karena kepingin dikenal sebagai perusahaan pembuat kopi paling pahit di dunia, mereka pun berani membeli kembali kopinya jika ada yang menemukan kopi yang lebih pahit, lebih berasa, lebih organik di pasaran. Satu bungkus Death Wish Coffee dijual seharga $19.99 atau sekitar Rp.194.000.

Inilah Kopi Terpahit di Dunia

Saking pahitnya Death Wish Coffee, mereka pun menuliskan peringatan di website dan bungkus kopi mereka, yang berbunyi "Kopi ini bukan kopi biasa, bukan kopi yang dijual di supermarket. Kamu tidak akan menemukan kopi ini di kedai kopi di sekitar kamu atau di Starbucks. Death Wish Coffee adalah kopi dengan kafein premium hitam organik paling tinggi di dunia. Kopi ini merupakan kopi yang ekstrim, bukan untuk orang yang lemah. Consider yourself warned."
Source

Description: Inilah Kopi Terpahit di Dunia
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Inilah Kopi Terpahit di Dunia

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -