Posted by : Unknown Rabu, 06 Februari 2013

MALAMKU 
Oleh Yenny Sihombing

Wahai Malam tetaplah bersamaku,
Bersama kita endapkan teriknya matahari,
Aku mau gelapmu redupkan silaunya siang,
Aku hanya inginkan samar cahaya bintangmu

Mataku telah lelah....
Sedemikian jiwaku...
Tubuhku telah memuai bersama panasnya siang...
Berikan aku sejukmu bersama angin..
Aku mau berdiam disana dalam buaian kidungmu
Aku adalah aku bila bersamamu...
Aku sangat memujamu...

Kau adalah kemana aku bisa pergi dan berdiam,
Kemana aku bisa lepas dan tertawa..
Kemana aku merasa aku adalah milikku
Kemana aku bisa tidur dan berkelana...

Dan karena aku sangat memujamu... jadi tetaplah bersamaku

Description: Malamku Oleh Yenny Sihombing
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Malamku Oleh Yenny Sihombing

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -