Posted by : Unknown Rabu, 06 Februari 2013

Pagerank Blog Meningkat Dalam 2 Bulan Untuk 50 Artikel - Setelah 2 bulan membuat blog dengan 50 artikel atau tepatnya 54 artikel, akhirnya pagerank blog meningkat dengan sangat cepat dan diluar perkiraan saya. Pagerank blog meningkat dalam artikel ini berebda dengan dengan dua pagerank sebelumnya yaitu pagerank Google dan pagerank Alexa. Pagerank blog meningkat dalam artikel ini hanya berupa gambaran dari statistik dari blog ini seperti yang terlihat pada gambar berikut ini

Pagerank Blog Meningkat

Memang statistik pada gambar diatas hanya sedikit dan mungkin kalah banyak dengan statistik yang dihasilkan oleh blog teman-teman semua namun ada nilai plus yang saya dapatkan dari statistik tersebut yaitu pagerank blog meningkat hanya dalam 2 bulan dengan 50 artikel dan istimewanya lagi blog ini mendapatkan PR 1 dengan pagerank Alexa yang sangat memuaskan saya. Padahal saya sendiri tidak mengejar target untuk mendapatkan itu semua karena saya sendiri tidak bisa dalam melakukan optimasi blog untuk mendapatkan pagerank yang baik bahkan lebih baik karena sebelum blog ini dibuat sudah banyak blog-blog yang mebahas topik dengan topik yang sama seperti yang ada dalam blog ini.

Dan alhamdulillah berkat bantuan teman-teman semua, blog ini mendapatkan nilai yang baik di Google dan di Alexa. Tanpa bantuan kalian, mustahil blog saya ini mendapatkan pagerank yang sangat cepat. Terimakasih buat kalian semua yang telah berkomentar, yang telah melakukan Like fan page atau artikel blog ini, yang telah meninggalkan requset artikel (maap kalao request agak lemot direalisasikan), dan yang telah mengapprove komentar saya di blog kalian sehingga pagerank blog meningkat

Description: Pagerank Blog Meningkat Dalam 2 Bulan Untuk 50 Artikel
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Pagerank Blog Meningkat Dalam 2 Bulan Untuk 50 Artikel

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -