Posted by : Unknown Jumat, 22 Februari 2013

TERIMAKASIH CINTA
Oleh Meika Prasetyawati

Mengapa dan karena apakah aku mengenlmu ??
Mengapa pula aku mengetahui semua kehidupanmu ??
Semua itu membuat pikiranku kacau
Karena bayang - bayangmu selalu ada dalam pikiranku
Kenangan yang duku tak pernah hilang dari pikiranku

Mengapa kau tiba - tiba menghilang begitu saja ??
Apakah itu salahku ??
Aku sangat merindukanmu
Kau tak pernah tau betapa bingungnya aku tanpamu
Kau juga tak tau sebenarnya aku masih berharap padamu

Tuhan ....
Ingin aku melupakannya
Tapi selalu saja aku teringat padanya
Aku berharap dia bisa kembali seperti dulu
Seperti dia menemaniku dikala aku sendiri

Terima kasih ...
Kau telah menemaniku
Kau telah menghiburku
Kau telah mendengarkan semua ceritaku

Description: Terimakasih Cinta Oleh Meika Prasetyawati
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Terimakasih Cinta Oleh Meika Prasetyawati

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -