Posted by : Unknown Rabu, 28 November 2012

AKU DAN DIA
Oleh Siti Hardianti Ihsani

Aku memang tak pantas untuk mendapatkan cintamu
Aku memang tak pantas mendapatkanmu
Dan aku memang berbeda dengan dia
Dia yang kau banggakan

Aku memang berbeda dengan dia
Jika dia memberikanmu kebahagiaan melebihi diriku
Silahkan bersamanya. . .
Silahkan jauhi diriku

Aku tak bisa membuatmu bahagia
Aku tak bisa memberikan yang terbaik untukmu
Silahkan pergi dari hidupku
Saat ini hingga esok. . .
Bye. . .

Description: Aku dan Dia Oleh Siti Hardianti Ihsani
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Aku dan Dia Oleh Siti Hardianti Ihsani

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -