Posted by : Unknown Kamis, 29 November 2012

UNTUK AYAH
Oleh Arul

Ayah...
Kenangan mu selalu dalam hati ku
Perjalananmu yang selalu aku ingat selalu
Perhatianmu, kasihmu, dan cintamu
Yang dulu selalu kau berikan untuk ku
Sampai kini masih dalam benak fikiran ku

Tak aku sangka
Begitu singkat kebahagia'an yang aku rasa denganmu
Kini kau pergi jauh, dan kau tinggalkn rasa sesal dihati ku
Aku yang belum pernah bahagya'kan kamu

Tetesan air mataku mengiringi tidur panjangmu
Jerit tangisku iringi ke rumah terakhirmu
Hanya bisa aku ucap kan selamat tinggal ayah
Semoga kau tenang dirumah terakhirmu

Ayah,,,
Aku anakmu aku sayang kamu
Aku anakmu yang akan selalu do'a kan kamu
Aku anakmu yang akan selalu ingat nasehatmu
Aku akan mencoba menggapai cita-cita ku
Yang dulu pernah aku janjikan kepadamu
Aku akan mencoba menjadi anak yang berguna bagi keluarga

Aku akan kenang kau ayah
Kau lah pahlawan hidupku

Description: Untuk Ayah Oleh Arul
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Untuk Ayah Oleh Arul

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -