Posted by : Unknown Kamis, 29 November 2012

AKULAH CINTAMU
Oleh Arul

Aku yang mencintaimu
Aku ucapkan ke sungguhan hatiku
Yang benar-benar mencintaimu
Bukan hanya ucapan tapi kesungguhanku

Mengertilah cinta...
Aku disini benar mencintaimu
Aku relakan hidupku karna mu
Semua telahku berikan untukmu

Ku goreskan tinta hitam di tangan ku
Yang mungkin gk akan pernah bisa hilang
Ini suatu bukti bahwa cintaku padamu akan selalu ada
Dan gk akan pernah hilang tuk selamanya

Walau kamu berat buat percaya kepadaku
Aku akan berusaha tuk yakin kan cintaku ini
Karna aku ingin hidup denganmu
Untuk selamanya

Description: Akulah Cintamu Oleh Arul
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Akulah Cintamu Oleh Arul

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -