Posted by : Unknown Rabu, 28 November 2012

PENANTIAN
Oleh Mutia

Aku tak tahu harus bilang apa lagi
Tetapi aku tak bisa menyimpan hatiku
Sejak mengenalmu aku selalu memikirkanmu
Aku ingin kamu tahu tentang ini

Entah mengapa ini terjadi sama aku
Aku selalu ingat kata-katamu diwaktu itu
Tak pernah ku lupakan di lubuk hatiku
Telaj lama aku menyimpan perasaanku
Yang ku tahu akan begini

Aku seneng bisa dekat denganmu
tetapi itu hanya sekejap saja
Apa mungkin ini bisa terjalin
Aku ingin selalu dekat denganmu
selamanya....

Description: Penantian Oleh Mutia
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Penantian Oleh Mutia

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -