Posted by : Unknown Jumat, 30 November 2012

UNTUKMU YANG KUSAYANG
Oleh Natania Lalita

Kau bukan lah orang ku suka tapi kau adalah orang yang aku cinta
Mungkin itu hanya aku dan Tuhan yang tau,
Karna jika kamu tau pun pasti kamu tak peduli
Karna kamu lebih peduli sama diri kamu
kamu tidak pernah mau tau perasaanku

Aku tau,
aku hanya mencintai orang yang tidak bisa terima aku apa adanya
aku hanya sesaat didepan matamu
seperti angin yang datang tiba-tiba dan pergi tiba-tiba
Aku sudah tersesat dijalan cintamu yang gelap
kau merubah duniaku yang indah menjadi buruk

Aku hanya ingin kamu tau jika aku sangatlah cinta kamu
Kau pernah bilang padaku jika kau tidak akan pernah meningggalkan
Tapi kau pergi meninggalkanku tanpa mengucapkan Selamat Tinggal
Aku sangatlah merindukan pelukan hangatmu dan juga usappan tanganmu
Jika waktu seperti roda yang bisa dibalik
Akan aku putar waktu ketika aku bersamamu
Ketika kau peluk erat tubuhku
Ketika kau usapkan tetesan air mataku
Terima kasih sayang kau beri kenangan indah ketika kau bersamaku

Description: Untukmu yang Kusayang Oleh Natania Lalita
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Untukmu yang Kusayang Oleh Natania Lalita

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -