Posted by : Unknown Kamis, 29 November 2012

SOSOKMU, HAL YANG KUCARI SAAT INI
Oleh Nurul Azhika Bayusantri

Aku rindu sosokmu
Aku rindu suaramu
Aku rindu jemarimu yang dulu mengisi sela-sela jemariku

Tidak kulihat sosokmu pagi ini.
Kenapa?
Pertanyaan itu terdengar bodoh, memang
Setiap inchi tanah yang ku lewati saat ini seperti memaki diriku dengan nada sinis
�Kau bodoh, kau melepasnya, membiarkannya pergi!�
Tersentak. Aku tak bisa menunduk, tak berani menatap tanah yang kini ku injak.
Ku menengadah menatap lagit, dengan cahaya mataharinya yang menyilaukan
Seperti mengiris bola mataku.
Langit pun seakan memaki kebodohanku
�Berhenti mempertanyakannya. Dia pergi karenamu, karena engkau yang meminta!�

Pandanganku kini lurus.
Tak lagi menatap tanah ataupun lagit yang membelai sinis langkahku.
Aku tak lagi bertanya, tepatnya.. takut untuk bertanya

Kini, hanya aku yang menerka dimana keberadaanmu
Ku datangi pojok bangunan, tapi tak kudapati engkau disana.
Melangkah mundur, aku melangkah mundur.
Berbagai pertanyaan masih berotasi di otakku.

Kini langkahku lamban
Mendatangi tempat dimana kau dan aku saat itu berada
Berharap engkau akan berada disana, sama seperti hari itu.
Namun, waktu seakan mengejekku.
Ia memperlambat putaran jarum jam-nya,
Hingga aku lelah menunggu.
Menunggu engkau akan datang dan menggenggam jemariku,
Sehangat kemarin.

Waktu yang dulu kita anggap hanya ilusi,
Kini benar-benar menyadarkanku. Bahwa kau tak akan lagi berada disini.
Bersamaku, seperti hari itu
Waktu, tanah dan langit kini menang!
Mereka tak lagi melihat kita bersama

14 November 2012
Saat sajak menjadi teman dalam sepi.

Description: Sosokmu, Hal Yang Kucari Saat Ini
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Sosokmu, Hal Yang Kucari Saat Ini

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -