Posted by : Unknown Rabu, 28 November 2012

BERBEDA
Oleh Siti Hardianti Ihsani

Bulan menunjukkan cahaya indahnya
Bagaikan mutiara-mutiara putih yang berkilau
Aku duduk diantara bebatuan
Bagaikan ribuan prajurit yang berbaris dengan rapi

Aku tersadar oleh sosok terang dalam jiwa
Yang membuatku berubah dan bercahaya
Menumbuhkan rasa semangat yang dulu telah tertimbun
Dan tertelan bumi . . .

Sosok itu mendatangkan berbagai kebahagiaan dalam hidupku
Dan, kemudian menghancurkan kebahagiaan itu
Dengan sebuah perkataan yang tajam dan mengiris hati. . .
Membandingkanku dengan sahabatku. . .

Aku tak bisa menjadi dia
Dan aku tak akan pernah bisa menjadi seperti dia
Karena dia adalah dia dan aku adalah aku. . .
Inilah kepribadianku, hidupku, dan sifatku. . .

Description: Berbeda Oleh Siti Hardianti Ihsani
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Berbeda Oleh Siti Hardianti Ihsani

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -