Posted by : Unknown Kamis, 29 November 2012

KENANGAN
Oleh Putra

Suatu kata yang penuh damai
adalah kata yg ku dengar dari lisanmu
Senyum yang tulus
adalah senyum yang tersirat dari bibirmu

Sayang ,,
Aku tulis ini dengan berjuta rasa yg ku terima
dalam lirihku selalu ku bertanya
sampai kapan ???
sampai kapan rasa ini akan kau hiraukan

Setiap waktu ku lewati
dengan ketidakpastian ini
setiap detik yg ku lewati
dengan penuh harapan

Lelah ,,
Ya ,, mungkin itu yg ku rasakan
Menantimu yg tak punya kepastian akan rasa
ini

Pandang aku
pandang penantianku
ini aku dengan sejuta harapan di dadaku

Sampai kapan kasih ????
sampai kapan engkau dengannya ??

Sampai kapan ??
Aku selalu berdiri
di atas kesabaranku
aku tau , kau mencintaiku dan dia
aku mengerti

Aku ,,
Aku pergi , jika kau mau aku pergi
Bukan aku tak menyayangimu
hanya saja ,

Aku mulai merasa lelah yg teramat
sangat , setelah mengurung rasa ku dlm
penantian ini

Jika nanti aku ,
adalah bagian takdirmu
akan ku jaga kisah ini

Dan
Jika nanti
Takdir berkata lain
ijinkan aku ,

Selalu ada di hatimu
wahai engkau�
harapan kasihku�.

Description: Kenangan Oleh Putra
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Kenangan Oleh Putra

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -