Posted by : Unknown Kamis, 29 November 2012

MASA LALU
Oleh Putra

Aku bahagia saat mengenang masa masa indah
saat bersamamu..
Meski akhirnya aku akan menangis..
Saat aku sadari kenyataan bahwa kini aku telah
kehilanganmu..

Dalam kekecewaan aku selalu merindukanmu..
Dalam perihnya rasa sakit hatiku masih
mencintaimu..
Andai aku bisa memilih..
Takan ku pilih jalan hidup yang seperti ini..
Aku ingin selalu merasakan kebahagiaan..
Seperti saat kau masih bersamaku..

Jika aku bisa meminta..
Aku ngin waktu yang lebih lama denganmu..Karena aku sungguh mencintaimu..
Dan masih mencintaimu..
Namun kini cintaku telah terbalut rasa kecewa..
Dan rasa sakit yang da dihati ku saat kmu
bersamanya

Sekarang aku udah pergi jauh darimu..
Menghapus semua rasa dalam hatiku..
Dan berhenti mengharapkanmu..
Karena kamu tak pernah mau mengerti akan
perasaanku..
Namun rasa rinduku padamu..
Masih selalu menghantui dan tak mau pergi..
yang membuatku lemah dan tak mampu
melupakanmu..

Mungkin inilah balasan atas rasa cintaku..
Dalam kesunyian harus ku nikmati rasa perihku
sendiri..
Dan aku hanya mampu berharap..
Kebahagiaan menghampiriku..
Suatu saat nanti..
aku sangat mencintaimu

Description: Masa Lalu Oleh Putra
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Masa Lalu Oleh Putra

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -