Posted by : Unknown Rabu, 28 November 2012

BACA AKU, CINTA, AKU RINDU
Oleh Dita Meilani

Aku masih seperti dulu
Setia mengirimimu rindu lewat senja
Meski tak pernah kau baca hanya lembayungnya kau rasa
Aku tetap setia mengirim bingkisan rindu lewat cakrawala jingga

Aku masih seperti dulu
Setia seperti bayang-bayang
Menunggumu pulang meski kau tak pernah tinggal
Rinduku ini tak tertahan, selalu tergesa-gesa
Karna aku selalu tak punya waktu yang tanpa merindukanmu

Aku setia, pada muara rindu yang itu itu saja.
Ya, kamu. Muara rinduku, muara segala rasaku.

Malam membawa aroma kangen yang memikat
Sepinya seolah menyempurnakan kerinduan yang sunyi
Lalu bayanganmu datang, menghantarkanku kedalam pelabuhan mimpi,
Atau hanya imaji saktiku yang liar?

Dalam kangen, mimpi menjadi sebuah harapan
Harapan bahwa disana aku akan bertemu denganmu
Memandangmu sepuasnya, kembali menghapal senyummu,
Seolah sedetik tak memandang, aku sekarat merindukanmu!

Rindu ini menyusuri nadiku, membuatku mabuk kepayang
Kamu, seolah medan magnet baru yang Ia ciptakan untukku
Aku takkan mampu terbang selama kau masih berpijak di bumi
Dan seolah waktu melambat ketika kau berada di sampingku

Aku tahu senja bosan, tapi gemuruh dan petir tampak tak sabar
Mereka benar, aku dan rinduku kalap, tapi kamu tak tahu.

Description: Baca Aku, Cinta, Aku Rindu Oleh Dita Meilani
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Baca Aku, Cinta, Aku Rindu Oleh Dita Meilani

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -