Posted by : Unknown Jumat, 29 Maret 2013

7 Hewan Paling Cerdas Didunia

Unik Aneh - Tidak hanya manusia yang memiliki kecerdasan, beberapa hewan juga memiliki kecerdasan yang sangat unik. Untuk membuktikan bahwa binatang juga cerdas, kita bisa mengamati beberapa binatang, misal sekor ayam yang mengasuh anaknya, merespon ketika di panggil, bahkan ada yang bisa menuruti perintah dengan berbagai latihan.

Di antara beberapa hewan, ternyata ada hewan yang sangat cerdas, dan berikut tujuh hewan dengan kecerdasan yang cukup tinggi.

1. Simpanse

Hewan yang satu ini bisa dikategorikan hewan paling cerdas, simpanse dapat dengan cepat memahami bahasa isyarat dan berkomunikasi. Dan juga daya ingat yang luar biasa.

2. Lumba-lumba

Bisa dikatakan bahwa lumba-lumba merupakan teman manusia. Anak-anak sangat menyukai hewan ini karena lucu dan bisa melakukan hal-hal luar biasa, seperti akrobat dengan banyak latihan. Para peneliti telah mengklaim bahwa hewan-hewan cerdas berkomunikasi menggunakan bahasa mereka sendiri.

3. Penguin

Siapa yang tidak kenal hewan yang sangat lucu ini. Selain lucu mereka juga cerdas, namun mereka cenderung suka menyembunyikan kecerdasan mereka. Penguin juga merupakan hewan yang setia. Dan juga hewan ini dapat dilatih dengan mudah.

4. Semut

Hewan kecil yang satu ini juga tergolong dalam hewan paling cerdas, kecerdasan semut dapat dibuktikan dengan mengingat jalan yang mereka lewati, berkomunikasi dengan beberapa cara, membangun koloni dan juga bisa membuat sarang sendiri.

5. Burung Beo

Burung ini dianggap cerdas karena bisa meniru suara manusia dan dapat membentuk kalimat sendiri yang mereka ambil dari percakapan manusia.Mereka bahkan dapat mengidentifikasi banyak benda dan dapat dilatih untuk melakukan banyak hal.

6. Gajah

Siapa sangka hewan paling besar ini memiliki kecerdasan yang luar biasa.Gajah dapat mengirimkan suara dalam jarak jauh. Jika gajah yang sudah terlatih mungkin bisa membantu pekerjaan manusia seperti menebang pohon.

7. Anjing

Mereka adalah hewan peliharaan yang sangat baik dan cerdas. Mereka dapat dilatih dengan baik. Anjing tampaknya memahami manusia dan juga menanggapi emosi mereka. Hewan-hewan ini sangat cerdas dan setia kepada tuannya.

Dan itulah tujuh hewan cerdas. Tidak hanya manusia yang harus kita hormati, tapi kepada binatang kita harus menjaga kelestarian mereka.

Description: 7 Hewan Paling Cerdas Didunia
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: 7 Hewan Paling Cerdas Didunia

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -