Posted by : Unknown Sabtu, 23 Maret 2013

Microsoft dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah versi dari 8 upgrade sistem operasi Windows.Spekulasi ini terus tumbuh dan diperkuat oleh video MSFTKitchen bocor upload di situs berbagi video YouTube.

Video yang bocor memperkuat rumor rilis upgrade Windows 8 sistem operasi, dengan nama kode "Blue". Dalam video tersebut, Microsoft Chief Officer Strategi Teknis - Eric Rudder - menunjukkan bahwa Microsoft akan meningkatkan fitur sentuhan dari sistem operasi Windows yang baru nanti.

"Kami sangat bersemangat untuk bekerja, versi berikutnya dari Windows akan datang," kata Eric dikutip dari Cnet , Jumat (22/03/2013). Eric juga mengungkapkan adanya antarmuka ekspansi pada platform Microsoft baru. Perluasan antarmuka baru ini diklaim akan memberikan sentuhan gaya yang lebih dramatis.

Sejauh ini, pejabat Microsoft belum siap untuk mengomentari apapun yang berhubungan dengan Windows Blue. Tapi Peluncuran Verge, Eric tidak langsung menegaskan bahwa Biru akan menjadi nama kode untuk versi upgrade dari Windows 8.

Lihat warna yang lebih segar pada versi upgrade dari sistem operasi Microsoft melihat aplikasi Cat segar. Aplikasi ini menunjukkan pilihan cat air baru dan menampilkan fitur sentuhan baru untuk para seniman.

Windows Blue kabarnya juga akan tersedia untuk produk yang berjalan pada sistem operasi Windows Phone 8, Windows Service, dan Windows RT. Cat Segar Dalam aplikasi menunjukkan pilihan warna baru juga menunjukkan layar sentuh fitur baru yang akan dilakukan Biru.

Terkait dengan waktu ketika sistem operasi dirilis ke publik, Microsoft tidak bersedia memberikan informasi. Jika Anda penasaran untuk melihat video bocor Windows Blue, menonton di bawah ini:

Description: Pasokan Video bocor, Microsoft Siapkan Windows Blue?
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Pasokan Video bocor, Microsoft Siapkan Windows Blue?

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -