Posted by : Unknown Rabu, 27 Maret 2013

ElegantGreen Blogger Template adalah template kedua yang saya buat khusus blogspot atau blogger dan merupakan kelanjutan dari Biru Langit Template yang telah saya beritahukan sebelumnya. ElegantGreen Blogger Template ini merupakan template dengan tampilan yang secara umum telah anda temukan namun perbedaannya disini adalah dari segi fitur yang ada didalam template ElegantGreen ini. Sedangkan jika dibandingkan dengan template sebelumnya atau template yang saya gunakan untuk blog ini adalah template ini lebih komplit karena telah mencakup beberapa element yang terpasang yang banyak dibutuhkan oleh teman-teman blogger semua.


ElegantGreen Blogger Template

Meskipun terlihat sederhana dengan tampilan yang simpel, ElegantGreen Blogger Template ini tetap memiliki fitur utama yang mungkin masih ada beberapa teman blogger yang belum bisa atau gagal dalam menerapkan atau memasang kolom komentar dengan tampilan bertingkat atau istilah kerennya Thread Commented. Dan selain itu, template ini juga telah terpasang kode Smiley yaitu ikon karakter wajah, namun pemasangan ikon ini saya tempatkan di bagian komentar saja, sedangkan untuk didalam artikel sendiri tidak saya pasang dikarenakan menyesuaikan dengan nama dari template ini :)

Apakah itu saja fitur utama yang ada didalam ElegantGreen Blogger Template ini? Tentu saja tidak, demi kenyaman pengguna template ini nantinya, saya juga telah menerapkan fitur-fitur yang paling utama dari sebua blog, diantaranya breadcrumb, artikel terkait, social sharing, dan tampilan footer yang sangat manis untuk dilihat layaknya sebuah blog yang menggunakan WP :) Pokoknya, jika anda menggunakan template ini untuk blog anda, saya yakin anda akan sangat puas :D Apalagi template ini menggunakan kode-kode umum yang saya pasang sehingga akan memudahkan anda untuk mengedit dan mengubah tampilan dari template ini

Pertanyaan terakhir yang mungkin anda pikirkan adalah apakah template ini SEO friendly? Fast loading? Fast Indexing? Visitor Friendly? Untuk membuktikan semua itu, silahkan anda download template ini dan rasakan sendiri karena saya belum membuatkan artikel untuk template ini yang ada hanyalah blog demonya saja :) Okey, untuk lebih jelasnya, silahkan klik tombol demo berikut ini. Dan jika anda tertarik, silahkan download mungpung masih hangat dan gratis, karena setelah ini saya akan tetap tidak akan menjualnya :)


Atau, jika anda tidak ingin melihat demo dari ElegantGreen Blogger Template ini, silahkan sorot gambar diatas untuk tampilan matinya. Oke, sekian dulu template kedua yang berhasil saya buat dan saya persembahkan untuk anda semua, semoga suka. Untuk fitur-fiturnya, saya memang tidak menjelaskannya secara gamblang, karena saya masih ingin belajar bersama anda semua dengan meninggalkan komentar untuk artikel template ini jika memang ada permasalahan atau ingin mengubah tampilan dari ElegantGreen Blogger Template

Description: ElegantGreen Blogger Template
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: ElegantGreen Blogger Template

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -