Posted by : Ham JavaNet Selasa, 19 Maret 2013


———————————————————————————–
Aku punya 2 ekor kucing yang ku beri nama RAY & TAY,
RAY aku berikan padamu,
3 tahun kemudian RAY mati,
kalo liat TAYKU aku inget RAYMU,
kalo gak mati mungkin RAYMU udah s’GEDE TAYKU..
wakakakakkkkk
———————————————————————————–
“Darah tercecer,
daging tersayat,
penusukan tanpa henti,
bara api berkorbar
Mereka berteriak”

Tee Satee.. satee”
Sate mas..mbak..
———————————————————————————–
pagi-pagi’ enaknya degerin lagu pop,
siang-siang enaknya denger lagu dangdut . .
malem-malem enaknya dengerin lagu campursari . .
tapi kalo laper dengerin lagunya keroncongan donk perut kita . .
hi hi hi
———————————————————————————–
A-ah di/kos a 1x -ta 2x = ?

Artinya tuh Aminah diperkosa 1 kali
minta 2 kali
———————————————————————————–
Seorang anak bertanya pada bapaknya:
“Pak, kenapa Tuhan menciptakan surga sama neraka?”
Bapaknya menjawab:
“Kalau tidak ada neraka mau disimpan di mana orang yang baca SMS ini?”
———————————————————————————–
Anak anak kalo pada pacaran
jangan di tempat gelap tar ada
Uka – uka

Ukka ana (maksudnya buka celana)
Ukka aju (maksudnya buka baju)
Ukka utang (maksudnya buka kutang)
Ukka empak (maksudnya buka sempak)
Ukka kancut(maksudnya buka kancut)

Unting deh (bunting deh ) wkwkwkwkwkkk [www.internetan.net]
———————————————————————————–
SULE : Zis, kamu koq kalo bicara gak pernah lancar sich..??
AZIS : Ya na na namanya ju ju juga o o orang ga ga ga gagap..!!!
SULE : Tapi aku rasa bukan cuma kamu aja yang gagap Zis.
AZIS : Ya ya ya iyalah Le, bu bu bukan cuma a a aku aja, li..li li liat aja ya ya yang baca status ini, ba ba bacanya a a aj…a pa pa pada ga ga gagap kan…???
SULE : Ho-oh….(sambil melongo)…!!!!????
———————————————————————————–
Ada 6 sifat yang menjadi ciri khas kamu:
Kamu itu Kocak, Alim, Manis, Pintar, Ramah, Energik, Terampil…
Yah, kalo disingkat sih, kamu itu…. K-A-M-P-R-E-T.
———————————————————————————–
Wafer berkata pada coklat
kita sama sama manis kan?

Coklat menjawab, kamu fikir kita doang yang paling manis
Liat tuh yg baca, lebih manis

eh dia senyum tuh
Duhh manisnya
———————————————————————————–
Merasa sedih dan kesepian?
Hubungi Gw…
Ngga ada teman buat curhat?
Hubungi Gw…
Merasa stress seperti mau gila..?
Hubungi.., RUmah sakit Jiwa…
———————————————————————————–
Manusia diciptakan Tuhan berbeda-beda
Ada yang cakep ada yg jelek
Yg cakep kirim SMS, yang jelek baca SMS.
Kita harus tabah menerimanya….
———————————————————————————–
Cinta itu tai ayam rasa cokelat
Cokelat itu cinta rasa tai ayam
Tai ayam itu cokelat rasa cinta
Cokelat dan tai ayam sama rasanya (kata orang yang jatuh cinta)
Jadi, Orang yang jatuh cinta harus makan tai ayam
———————————————————————————–
Telah ditemukan sebuah alat spektakuler untuk memperbesar alat kelamin pria
Hanya dalam waktu singkat dan tanpa efek samping
Terbukti ampuh dan bekerja 100%.
Dijamin….

Gunakan lah…. Kaca Pembesar..!!!!
———————————————————————————–
SELAMAT!!!!

Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!

Pilih yg anda suka :

1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci
———————————————————————————–
Warteng Merdeka
Sedia menu spesial :
- Miegawati (Megawati gan)
- Jusuf kalla (Yusuf Kalla gan)
- Esbeye (SBY gan)
Menu Tambahan :
- Supharto (Suharto gan)
- Sulei kacang (sule gan)
- Buahdiono (Boehdiono gan)
———————————————————————————–
Ketika masih sekolah kusadari, “Rajin Pangkal Pandai”. Saat sudah bekerja kuyakini, “Hemat Pangkal Kaya”. Setelah menikah kurasakan, “Nikmatnya Pangkal Paha”
———————————————————————————–
Dikala bibir kita saling beradu. Dipacu gelora nafasku yg memburu dan lentiknya jemari menyentuh lubang itu . . . . Ooh . . . romantisnya bermain suling bambu !
———————————————————————————–
10 syarat wanita idaman pria :
1) Masak Lezat 2) body sehat 3) MAIN Kuat 4) Apam Rapat 5)pantat bulat goyang cepat 6)tetek padat 7) Lubang Ketat 8) mulut boleh ngisap 9)Bau nafas sedap 10)Bisa maen di sembarang tempat..Ne pesan dri enjahat kelamin,,kirim ke 100 orang,! Kalau tidak anda akan impoten..he
—————————————————————————
———————————————————————————–
Potong bebek angsa, masak di kuali, kamu punya siapa kok cakep skali

orang na lucu , senyumnya manis lala lala lala lala

jangan geer dong, jangan terbang dong karena itu semua bohong
———————————————————————————–
Orang Indonesia bilang “Selamat Tidur”

Orang Jepang bilang “Oyashuminasal”

Orang Inggris Bilang “Good Night”

Berhubung gw orang kampung gi mana klo gw bilang

“Gidah molor dah malem”
———————————————————————————–
Sial banget, tadi kan gw pengen telp lu dari tlp umum di pinggir jalan.

eh, kata operatornya gini “Maaf koin yang anda pakai bekas kerokan, silahkan anda membuang dakinya dahulu”
———————————————————————————–
Kalau Marah

Kalau kamu marah, keluarkanlah kemarahanmu!
Kalau kamu sedih, keluarkanlah kesedihanmu!
Kalau kamu benci, keluarkanlah kebencianmu!
Tapi ingat… Kalau kamu malu, jangan keluarkan kemaluanmu!
———————————————————————————–
Korban Iklan

Pembeli: “Mas, Antangin-nya dong satu”
Penjual: “Gak Tolak Angin aja, mbak?”
Pembeli: “Sama aja kan?”
Penjual: “Sama aja sih. Cuma kan katanya yang minum itu pinter…”
Pembeli: “Oh… hehehe”
Penjual: “Kalo yang bodoh ya minumnya Baygon…” [www.internetan.net]
———————————————————————————–
Potong Rambut

Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak?
Jawab: Tukang cukur!
———————————————————————————–
Salah Kirim

Assalamualaikum,,

“Masya Allah”,manis’a orang yang baca sms ini …
“Subhanallah”,senyun’a manis banget …
“Allahu Akbar”,sungguh memikat hati …
“Astaghfirullah”, Gue salah kirim sms…
———————————————————————————–

sms lucu

Mantra SMS

Bima ayu sang panca windu armanawan penjang ketias. simana sian arpa pandawa buluan ketiakin.

“terima kasih anda telah membaca mantra pemanjang BULU KETIAK”
———————————————————————————–
ntaR kalo aKU BOncengiN,
pegangAn yg Erat yA
aq takUt kmU jatUh,
nanTi DisaNgkanya..
aq.. BUANG SAMPAH SEMBARANGAN..
———————————————————————————–
Kamu itu:

A B C D

A= Asix
B= Baek
C= Cakep
D= D’best

E F G H

E= Easy going
F= Funky
G= Gaul
H= Humoris

I J K L

I= Idiih
J= Jangan
K= Ke-GR-an
L= Lo yaaa…
———————————————————————————–
Doa sebelum ciuman
nawaitu kissasun wal bibiri
minal gigitin bil jilatin
wal lumatin bil emutin
min rasana minal nikmat
wabila fi kurangi wal sakali lagi
amiiinnn%u2026%u2026.
———————————————————————————–
nuMpang tAnyA..??
jalAn Rindu
KecamatAn kaNgEN
kaBupAteN hati
KOTa I miSs u
provinsI i love u
dimaNa yach???
———————————————————————————–
tanganku gemetar waktu mau sms kamu
jantungku deg degan waktu mau telpon kamu
karena aku
sayang banget
sama
PULSAKU
———————————————————————————–
Ciuman indah di pipi
Ciuman kasih sayang di kening
Ciuman mesra di leher
Ciuman nafsu di dada
Ciuman panas di aspal, silakan coba….
———————————————————————————–
Di siang hari pd bulan puasa ada nenek2 yg lagi sakit kepala lalu minum BODREX. Si cucu ngeliat kemudian bertanya: lo nek, kan lg puasa?. Sang nenek ngjawab: itulah okenya BODREX, bisa diminum kapan aja.
———————————————————————————–
Sepasang suami istri sama-sama bekerja di bidang IT, tetapi si suami lebih sering menghabiskan waktunya main komputer sepanjang hari, ibaratnya makan, tidur terus di depan komputer.

Si istri akhirnya menyadari betapa parahnya pengaruh komputer bagi suaminya, saat satu kali ia mencoba membantu menggaruk punggung suaminya yg sedang gatal.

Si suami berkata, “Bukan di situ, `scroll` ke bawah dikit!”
———————————————————————————–
Aku g’ ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini?? pdhl dulu kita srg main sama2. Apa krn kita beda? memang aku manusia dan kamu MONYET, tp salahkah kt berteman??
———————————————————————————–
Angkat tangan!! Ini perampokan! Pria kekanan, wanita kekiri, setengah pria setengah wanita ketengah! Ya kamu! Hei Kamu! Jangan pura2 baca sms,AYO KETENGAH!!
———————————————————————————–
bro
sekarang IM3 gratis TELPON KE SEMUA OPERATOR
caranya:
Ketik NO TUJUAN tambahkan 388
Terus dibelakangnya lampirkan SURAT KETERANGAN MISKIN DARI KELURAHAN
———————————————————————————–
Anda bermasalah dengan cinta?..
kini telah hadir di kota anda

“BENGKEL CINTA”

Kami menerima:

* servis cinta yang macet
* las hati yang patah
* ganti oli khayal
* isi ulang air mata cinta
* pengecatan asmara yang pudar
———————————————————————————–
Sin9kOn9 emPuk???
T4pE dE3h..

dA91n9 eMpuK???
s4tE d3h..

teMennY4 Jen9KoL???
peTe d3h!!!!

teM3nny b4w4nG???
Cab3 dEh!!!

yAng B4c4 ini???
jElEk deEh!!!1
he…he..
———————————————————————————–
Wahai pemuda pemudi. Janganlah kita meminum minuman keras. karena itu adalah minuman para setan. Kalo kita meminumnya….
NANTI SETAN MINUM APA?
———————————————————————————–
Pemerintah indonesia telah meneliti apa yang menyebabkan terjadinya tsunami di Jepang.
Ternyata penyebab Tsunami yang melanda Jepang adalah AIR
———————————————————————————–
Pemadam Kebakaran Indonesia telah melakukan penelitian di Indramayu selama 7 tahun.
Dan baru2 ini mereka mendapatkan hasil penelitian berbahaya tentang kebakaran hutan.
Ternyata, penyebab kebakaran hutan adalah API..

———————————————————————————–
ada badai menghadang…

gempa mengguncang…

halilintar menyambar…

tsunami menyerang…

sblm semuanya trlambat..

q mo bilang sesuatu ma kamu..

q mo bilang…

lari Bego…….!!!
malah baca sms :) )
———————————————————————————–
Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya…?
———————————————————————————–
seorang anak tanya sama ibunya apa benar surga seorang ANAK ada di telapak kaki ibu ???
YA Benar skali jwb si ibu.
jd dmna surga untuk bapak bu ?? tax anaknya lagi
…klo surga bpakmu bukan di bawah telapak kaki ibu,, tp di bwah pusar ibu !!
surga apa itu bu ??
itu surga untuk bapak
apakah bapak sering ke surga bu ???
JELASSS….Tiap mlam senin dan jumat, bahkan kadang2 klo kondisi ibu lg FIT sx bisa smpai stiap mlam bapakmu k surga.
tp bu…. kata orang klo orng mau k surga mati dulu kan bu ???
ya??? klo surga bapakmu beda,, yang mati di hidupkan dulu …..
———————————————————————————–
seorang guru membagikan formulir pada anak skolah . seorang murid bertax pd guru trsbt: Bu, nama orngtua di tulis ???
tidak lma kmudian murid trsbt batanya lagi: alamat di tulis lgkap bu ???
blum sampai 2 menit sj murid itu brtax lagi:

klo jenis klamin orangtua di tulis jga bu ??
…karna so bosan gru langsung bilang :
TIDAK USAH DI TULIS TAPI DI GAMBAR BIAR LEBIH JELAS !!!!
———————————————————————————–
Apotik Cinta

Spesial, “apotik cinta” tersedia:
*UltraCium
*BodrexSun
*OsKangen
*InSayang
Mau beli yang mana?
Apotik beralamat di
Jln. KASIH depan SAYANG, sebelah RINDU.
———————————————————————————–
bikin atap pake BAMBU maaf MENGGANGGU,
potong BAMBU di atas KAIN, kamu lagi ngapain ??
makan MENTIMUN campur gula, lagi MELAMUN ya??
daun TALAS daun KEDONDONG kalau sempat balas DONK…!!!!

bales sms (sms balik)

Bikin atap pake ijuk
maaf lagi sibuk..
Anak ayam di tabrak mobil
enak nie lagi ngemil…
tegak berdiri di depan kantin…
kamu sendiri lagi ngapain??
———————————————————————————–
Kita Temen Senjati!

Aku bunga, kamu pupuk kandang
Aku bayi, kamu popok
Aku rambut, kamu kutu
Aku hidung, kamu upil
Aku bantal, kamu iler
Aku kaki, kamu sendal
Indahnya persahabatan kita [www.internetan.net]

———————————————————————————–
tadi siang pas ane ke BANK MAN**** ada ibu2 yg menggerutu
sambil sesekali BBM an
: Payah nih Bank nya…masak org mo setor malah disuruh berdiri …mana antriannya panjang banget lagi ???
ane nyautin : namanya jg BANK MAN**** bu….
coba dech anda ke BANK MANDUDUK,… pasti anda ga akan berdiri dech…
BANK MANDUDUK gundulmu itu…. balesnya sambil senyum…
Ane : sambil ngakak dan ngacir..
———————————————————————————–
BEDA WANITA CANTIK N JELEK
+ apa bedanya wanita cantik n wanita jelek ?
- klo wanita jelek, pake baju sebagus apapun tetep jelek, kalo wanita cantik ga pake baju juga udah bagus……
———————————————————————————–
SUkin dan Bolot..Pngantar Mayat yg Agk Budekk..
Sukin: cpet lot..langite mendung..
Bolot: Hah ?? mayite mlembung??
Sukin: adhuh..cilaka lot..wes grimis..
Bolot: Hah ?? mayite mringis ??
Sukin: Slamet lot..udane wis mandek..
Bolot: Hah !! Mayite ngadek ?!!! Kin..mayite terno dewe yo,,aku wedi..KABOORR !!!
Sukin: DASAR BUDEK !! Langite Saiki wes terang !..
Bolot: BIYUHH !! MAYITE MBRANGKANG ?!!! Kin..mayite terno dewe yo,,aku wedi..KABOORR !!!
Sukin: lhah..wi nypo bolot mlayu ?? tauber wae lah..
Mayat: Lhadalah..wong loro mau mandak uber uberan piye to ?? WOE !! AKU TERNO WOE !!
———————————————————————————–
TOLONG…..
TOLONG…..
RS cipto mangunkusumo kebakaran…..
2 dokter kritis….
5 suster meninggal…..
10 mayat melarikan diri….
———————————————————————————–
klo u jd bunga gw rela jd kpu”
klo u jd siank gw rela jd mlem ..
klo u jd laut gw rela jd ikan ..
klo u jd monyet !!
gw rela !!
sumpahh dahh !!
rella banggeett !!
———————————————————————————–
Mau nonton BF
loading
10%
25%
50%
75%
99%
Errrroooorrrr
———————————————————————————–
Kakek moyangku seorang pelaut,
Punya senjata dibawah perut,
Bisa memanjang bisa mengkerut,
Sekali tembak perutmu gendut..
———————————————————————————–
dokter RS jiwa melihat pasiennya buat kopi lalu memasukkan sebutir obat ke dalamnya.
dokter: obat apa yang dimasukkan ke kopimu?
pasien: obat penurun panas biar kopi cepet dingin!
———————————————————————————–
Nelpon ke semua operator cuma Rp. 10,-/jam mulai jam 06:00 sampai dengan 23:59.
Promo ini berlaku jika TELKOMSEL punya MBAHMU!! [www.internetan.net]
———————————————————————————–
1.Mengapa ST-12 Tidak pernah Telat
A: “Katanya kalo soal jadwal manggung, ST 12 gak pernah telat ya?”
B : “Yup. Secara klu telat, ntar namanya jadi ST 12.30!”
———————————————————————————–
Waktu diliat bikin deg-deg an

saat dipegang jadi makin tegang,

habis dipegang dikocok tambah tegang,

akhirnya keluar..

ah ah puas rasanyaa..

akhirnya gue dapet arisan nehh…..
———————————————————————————–
5 keistimewaan cewe: ditusuk kaga mati, ditindih kaga penyok, ditembak kaga mati, diisep tidak kering, ditembak paling top perut buncit….
———————————————————————————–
Rumus cinta:
Benci x benci = suka
Suka + suka = cinta
Cinta – suka = pudar
Cinta : 2 = selingkuh
Selingkuh 2x = ketahuan
Ketahuan 2x = putus
Putus 1x = ST12 (Cari Pacar Lagi)
———————————————————————————–
6 penyakit pegawai di indonesia :

1.KUDIS – KUrang DISiplin
2.ASMA – ASal Mengisi Absen
3.TBC – Tidak Bisa Computer
4.KRAM – Kurang teRAMpil
5.ASAM URAT – Asal SAMpai kantor terus URing-2an Atau Tidur
6.GINJAL – Gaji Ingin Naik tapi kerJAnya Lamban
7.PUCAT – PUlang CepAT
———————————————————————————–
Wktu SD mainnya PS1.
SMP mainnya PS2.
SMA mainnya PS3.
Udh kerja mainnya PSK
———————————————————————————–
Satpam kaget liat cewek mainan HP malam2 di kuburan. dia tanya ke cewe itu “Kok duduk di kuburan Mba?” Iya Mas. Di dalem sinyalnya lemah
———————————————————————————–
REG (SPASI) DOSA Kirim ke 999
MAU GAJI 20 JUTA ? KERJA 2 JAM MODAL CUMA 95RIBU
KUNJUNGI WWW.MCUO.NET

TAMBAH UKURAN PENIS TANPA OBAT
GRATIS BIAYA KIRIM BUKU+CD VIDEO

kursus KILAT Bhs Inggris WWW.TEGUHHANDOKO.COM
kursus KILAT Bhs Inggris WWW.TEGUHHANDOKO.COM

Kerja via Internet?
3-10 Juta/bulan, daftarkan segera! Gratis. Hu

SYSTEM RAHASIA BISNIS ONLINE
Segera miliki dan dapatkan profit hari ini juga!


KumpulBlogger.com

Dapatkan 3 unit mobil jenazah!
Dan tiket emas liburan ke neraka.
Ayo!! buruan kirimkan nyawa anda !!
Makin banyak Dosa…. Makin besar kesempatan untuk disiksa !!
———————————————————————————–
Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana ?
———————————————————————————–
Fakta:
Wanita itu rumit. Pengen putih, tp gak mau keputihan. Menolak kekerasan, tp ogah sama yg lembek.. :D
———————————————————————————–
yank…

yank..

yank…

y

a

n

k

yank aus..
yang aus…..aqua..
gope
aqua gope..
hehehehe
———————————————————————————–
1
pesan
diterima

2
org muaniz yg kirim

3
org bego lg baca

4
org bego msh baca

5
org bego mulai marah

6
org bego mo kirim ke org bego yg lain

hahahahehehehihihi……
———————————————————————————–
Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!
———————————————————————————–

Sumber

Description: Sms Lucu Tergokil Abis 2013
Rating: 4.5
Reviewer: Ham JavaNet
ItemReviewed: Sms Lucu Tergokil Abis 2013

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -