Posted by : Unknown Minggu, 31 Maret 2013



Kali ini kutikom akan share Operating System open source. Sistem operasi ini berbasis linux namun sangat mirip dengan windows. Bahkan sistem operasi ini bisa menjalankan beberapa file .exe tanpa software wine yang biasanya harus di install di sistem operasi windows untuk menjalankan file .exe. Sistem operasi ini bernama ReactOS. 


ReactOS ® adalah open source gratis sistem operasi didasarkan pada prinsip-prinsip desain terbaik yang ditemukan di Windows NT ® arsitektur (versi Windows seperti Windows XP, Windows 7, Windows Server 2012 dibangun pada Windows NT arsitektur). Ditulis sepenuhnya dari awal, ReactOS bukanlah Linux berbasis sistem, dan tidak ada saham UNIX arsitektur.
Tujuan utama dari ReactOS ® proyek adalah untuk menyediakan sistem operasi yang biner kompatibel dengan Windows. Hal ini akan memungkinkan Windows ® Anda aplikasi dan driver berjalan seperti mereka akan pada sistem Windows Anda. Selain itu, tampilan dan nuansa dari sistem operasi Windows yang digunakan, sehingga orang terbiasa dengan user interface yang akrab Windows ® akan menemukan menggunakan ReactOS langsung. Tujuan utama dari ReactOS ® adalah untuk memungkinkan Anda untuk menggunakannya sebagai alternatif untuk Windows ® tanpa perlu mengubah perangkat lunak Anda digunakan untuk.
ReactOS 0.3.14 masih dalam tahap alpha , berarti ini bukan fitur-lengkap dan direkomendasikan hanya untuk keperluan evaluasi dan pengujian.

Download

Description: ReactOS Open Source Mirip Windows
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: ReactOS Open Source Mirip Windows

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -