Posted by : Unknown Jumat, 22 Maret 2013


Bosan depan komputer sobat kutikom yuk main game monopoly sekarang ada yang online looh lebih seru dan mantap, oke di baca-baca aja dulu sobat. Masih ingat permainan Monopoly yang dimainkan ber empat bersama teman atau keluarga anda ? Nah Kali ini saya akan Share Game Online Modoo Marble Apa itu Game Modoo Marble ?  Modoo Marble adalah permainan board game yang populer dan menyenangkan, kamu bisa membeli dan menjual gedung di kota impianmu. Karena Modoo Marble diciptakan untuk semua umur, kamu bisa memainkan game ini dengan teman atau keluargamu. Modoo Marble bisa dimainkan oleh empat orang sekaligus, sehingga kamu bisa memilih untuk bermain solo atau bekerja sama dengan temanmu melawan team lain. Dengan gameplay dan sistemnya yang menarik, Modoo Marble mengajari pemain cara berbisnis dan mencari keuntungan.


Spesifikasi komputer/Laptop yang dibutuhkan juga tidak terlalu tinggi , yaitu :
RequirementsMinimum RequirementsRecommended Requirements
OSWindows XP / VistaWindows XP / Vista / 7 / 8
CPUPentium 3Dual-Core 2.60GHz
RAM256MB512MB
Graphics card32M RAM256M RAM
Direct XDirect X 7.0Direct X 7.0



 Pertama kali login, kalian akan dapat memilih 8 karakter yang tersedia, yaitu Hernandez, Katrina, Steve, Seul Gi, Yanagi, Bae Dal Choi, Dennis dan Ming Ming. Tentu saja setiap karakter memiliki background yang berbeda-beda, sehingga kalian dapat memilih karakter mana yang cocok dengan kalian agar petualangan di dunia Modoo Marble menjadi semakin seru. Setelah selesai dengan pemilihan karakter dan memberikannya nick karakter, kalian akan langsung disambut oleh Katrina untuk mengikuti tutorial.





Beberapa hal mendasar dalam bermain monopoli di Modoo Marble akan dijelaskan oleh Katrina. Setidaknya, bagi para pemain baru ataupun kalian yang sudah lupa dengan peraturan bermain monopoli akan menjadi ingat dan mengetahui dengan baik cara untuk memainkannya.

Berikut hal-hal penting yang Ardanymous Blog dapatkan dari Katrina :
  • Purchase City (Membeli kota adalah cara investasi paling dasar di Modoo Marble, semakin banyak kalian membeli dan melakukan investasi pada kota, maka semakin besar pendapatan yang kalian terima).
  • Pay Fee (Kalian akan diberitahukan oleh Katrina cara untuk mendapatkan atau membayar sewa saat berada di sebuah kota).
  • Festival (Setiap awal permainan, sistem dari game Modoo Marble akan selalu memilih 3 kota untuk dijadikan kota Festival dan sudah pasti sewa dari kota Festival akan berbeda dari kota biasanya).
  • Color Monopoly (Jika kalian melihat papan permainan dengan telilit, kalian akan menemukan beberapa kota memiliki warna yang sama. Keuntungan dari memiliki kota dengan warna yang sama adalah akan meningkatkan harga sewa yang kalian dapatkan).
  • Winning Condition (Terdapat 4 kondisi kemenangan yang harus kalian perhatikan, yaitu Bankrupt, Triple Monopoly, Line Monopoly dan Tourism Monopoly).





Di Modoo Marble terdapat dua mode permainan yang dapat kalian pilih, yaitu Solo Match dan Team Match. Jika memilih Solo Match berarti kalian akan mengatur strategi permainan dan keuangan untuk diri kalian sendiri, karena tujuan kalian hanyalah untuk membuat lawan bangkrut dan menjadi pemenang. Tetapi jika memilih Team Match, kalian tidak bisa bermain sendirian, karena kalian juga harus memperhatikan langkah rekan kalian untuk bisa menjatuhkan lawan kalian bersama-sama.

Bermain Modoo Marble tidak seperti bermain game monopoli biasa, kalian akan dituntut untuk menjadi gamers yang harus berfikir secara cepat dan tepat. Selain tenggang waktu yang diberikan pada setiap kesempatan kalian berjalan, waktu yang diberikan setiap permainannya pun tidak terlalu lama, hanya 30 menit saja. Jadi, saat mencapai batas waktu 30 menit, kemenangan akan ditentukan berdasarkan aset yang dimiliki setiap pemain.

Walaupun begitu, terkadang satu game di Modoo Marble bisa berlangsung kurang dari 30 menit. Hal tersebut dapat terjadi karena adanya kondisi kemenangan yang menjadi salah satu fitur dari game Modoo Marble.
  • Saat lawan kalian mengalami bangkrut karena tidak sanggup lagi membayar sewa saat menempati kota kalian, maka kalian akan dianggap menjadi seorang pemenang.
  • Saat pemain/tim berhasil mendapatkan Color Monopoly sebanyak 3 wilayah (Triple Monopoly), akan langsung dinyatakan sebagai pemenang.
  • Saat pemain/tim berhasil menduduki semua kota dalam satu line (Line Monopoly), akan langsung dinyatakan sebagai pemenang.
  • Saat pemain/tim berhasil mendapatkan 6 lokasi pariwisata di dalam permainan (Tourism Monopoly), akan langsung dinyatakan sebagai pemenang.





Beberapa hal menarik juga akan kalian temukan saat bermain Modoo Marble, seperti sistem game yang akan memberitahukan kalian untuk tidak bermain game secara berlebihan, tips agar bermain game dalam jarak yang aman dan lain sebagainya. Background Music yang ada di dalam game juga hadir dengan nuansa yang lucu, sehingga sangat cocok dengan tipe pemainan seperti Modoo Marble. Selain itu, bentuk karakter, rumah, gedung, efek-efek di dalam game akan membuat kalian betah untuk memainkan game tersebut.

Walaupun baru memasuki tahap Soft Launching, secara keseluruhan Modoo Marble telah hadir dengan cukup baik. Hadirnya fitur Autoplay juga sangat menguntungkan jika kita mengalami gangguan saat sedang bermain, sehingga karakter kita dapat melempar dadu sendiri dan berjalan tanpa harus menghentikan permainan. Beberapa saat fitur Autoplay memang sangat menguntungkan, seperti saat kita sedang dalam suatu permainan dan secara tidak sengaja mengalami disconnect, maka kita dapat kembali lagi ke dalam game untuk melanjutkan permainan. Namun kekurangannya, karakter kita tidak dapat membeli atau melakukan sesuatu, jadi jika terlalu lama menggunakan Autoplay, kita hanya akan berjalan menuju kekalahan.


Selain itu, menurut saya, Spectator Mode yang ada di Modoo Marble juga kurang begitu efektif, karena kita hanya bisa menjadi penonton jika dalam satu ruangan terdapat kurang dari 4 pemain. Saat 4 orang sedang bermain, kita tetap tidak bisa menjadi penonton, karena ruangan telah penuh.




Ukuran game ini cukup kecil kok hanya 60MB saja
Untuk downloadnya kamu bisa download Disini
Untuk membuat ID baru bisa kunjungi Disini
Jika kamu Males download  bisa juga pesan CD nya  Disini   / sms  {08988061406}




Description: Game Online Monopoly
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Game Online Monopoly

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -