Posted by : Unknown Sabtu, 23 Maret 2013


Fatin X-Factor kini telah beranjak dewasa, diusianya yang tengah beranjak 16 tahun ini Fatin shidqia lubis memiliki bakat bernyanyi yang sangat luar biasa, semua orang berlomba-lomba memuji suara bernyanyinya yang khas yang sangat jarang sekali kita temukan diajang pencarian bakat musik manapun.


Fatin kini menjadi buah bibir sebagai bintang baru musik tanah air. Sebagai pendatang baru di belantara musik tanah air, remaja cantik berhijab itu menjadi fenomena lewat gelar X Factor Indonesia. Ia telah lahir sebagai calon bintang baru di industri musik Indonesia.


Semua orang memuji fatin, semua orang berlomba-lomba dan berbondong ingin menonton penampilan fatin, semua blogger ikut-ikuttan memberitakan fatin, sampai-sampai fatin menjadi tren pencarian yang lumayan banyak di google untuk kategori artis pendatang baru.


Terkadang saya berpikir "seandainya saya menjadi anak menteri", pasti neng fatin ini buru-buru saya lamar, sehingga semua orang menjadi heboh, lebih heboh dari suara emasnya yang meliuk-liuk, tapi sayangnya saya bukan anak menteri, saya hanya anak orang biasa yang setiap pagi sarapan dengan singkong rebus ditemani secangkir kopi pahit, yang setiap malamnya tidur selalu ditemani nyamuk-nyamuk yang ada di empang belakang rumah.


Description: Heboh, Fatin Mau Dilamar Anak Menteri
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Heboh, Fatin Mau Dilamar Anak Menteri

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -