Posted by : Unknown Jumat, 22 Maret 2013

Cara Agar Blog Mendapatkan Sitelink Dari Google - Tips Mendapatkan Sitelink Dari Google atau Panduan Mendapatkan Sitelink Dari Google atau Tutorial Mendapatkan Sitelink Dari Google atau Cara Mudah Mendapatkan Sitelink Dari Google.

Google Sitelink

Halo sobat Hilbram semua.. Pada kesempatan kali ini saya akan memposting artikel yang sangat berpengaruh bagi peningkatan SEO blog kita, yaitu Cara Agar Blog Mendapatkan Sitelink Google. Sitelink sangat penting bagi blog kita, salah satunya meningkatkan posisi blog kita di serp Google. Kamu bisa lihat screenshot sitelink dari blog ini:

Sitelink Hilbram Kurnia Blog's

Sitelink adalah sambungan link antar web yang di tampilkan oleh Google, Google membuat rantai antara blog kita tersambung dengan orang lain, itu dengan tujuan untuk mempopulerkan blog kita sendiri. Yang tentunya jika blog kita tersambung atau terpasang selalu di blog lain, secara otomatis kita akan mendapatkan backlink yang banyak dan berkualitas, yang tentunya bisa kita tingkatkan Pagerank blog kita secara drastis. Bagaimana? Kamu sudah faham, jika sudah faham mari kita simak beberapa tips yang saya rangkum sebelumnya:

1. Mendapatkan Backlink Banyak dan Berkualitas.
Backlink sangat bermanfaat buat blog kita, semakin banyak yang kita dapat, semakin mudah berpeluang meningkat pagerank blog kita. Namun, kamu sudah tahu backlink yang berkualitas dan yang tidak berkualitas? Jika kamu mendapatkan backlink yang tidak berkualitas, maka pagerank blog kita akan menurun dan bisa-bisa di anggap spam oleh Google, dan jadinya blog kita akan hilang di mata search engine Google. Lalu bagaimana cara mendapatkan backlink yang berkualitas? Cara mendapatkan backlink yang berkualitas sebenarnya tidak sesulit yang kita bayangkan, ada dua cara yang kita bisa dapatkan backlink yang berkualitas, yaitu bertukar link dan berkomentar di blog teman.

2. Sering Memposting Artikel.
Sering memposting artikel sudah wajar dilakukan oleh pemblogger. Tanpa memposting, otomatis tidak ada visitor yang berkunjung ke blog kita, sering-seringlah aktif memposting artikel pada blog. Jika kamu memposting artikel secara aktif, alexa rank blog kita pun akan meramping secara drastis dan akan meningkatkan jumlah pageviews blog. Tips saya mempostinglah artikel 3x 1 minggu.

3. Mempromosikan Blog.
Promosi blog sudah menjadi kewajiban bagi suatu blog, dengan kita berpromosi secara aktif, akan meningkatkan pagerank, alexa rank, pageviews, dan backlink berkualitas. Promosi bisa di jadikan alternatif selain untuk mensubmit blog ke search engine. Yang secara otomatis, kita akan mendapatkan sitelink Google dari hasil promosi ini. Promosilah blog ke situs-situs besar di dunia, contohnya Facebook, Twitter, dan Pinterest. Selain kamu mempromosi di sosial media, kamu juga wajib berpromosi di beberapa situs khusus mempromosikan blog, salah satu situs khusus mempromosikan blog adalah infogue dan lintas.me tapi jangan lupa untuk mensubmitnya juga di Rabbit, Rabbit adalah situs khusus mempromosikan blog yang paling populer di dunia, dan ini kesempatan kamu untuk menjadikan blog kamu terkenal...

Tips diatas merupakan tips dari saya sendiri yang mungkin dari ketiga tips diatas bisa mewujudkan impian blog kamu dapat sitelink dari Google. Demikian postingan kita pada hari ini, semoga bisa sangat membantu positif bagi blog kamu. Semoga Bermanfaat....

Description: Cara Agar Blog Mendapatkan Sitelink Dari Google
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Cara Agar Blog Mendapatkan Sitelink Dari Google

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. blog ente kok ada mirip2 ma blog ane ap ente copy artikel ane ya

    BalasHapus

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -