Posted by : Ham JavaNet Selasa, 26 Maret 2013


Eni: Bang Jono, bibir aku lagi sariawan bang. Jadi susah buat ngomong
Jono: Sini abang cium, pasti ntar sembuh.

(Si Jono pun mencium bibir Eni)

Eni: Bener bang, udah agak mendingan ga begitu kerasa sakit lagi. Tapi kayaknya pindah ke leher ini bang.
Jono: Ya udah sini abang cium lehernya biar sembuh sakitnya.

(Si Jono kemudian menciumi leher Eni)

Eni: Hehe, enak bang gak kerasa sakit lagi leher Eni, tapi sakitnya pindah lagi ini bang. Sekarang dada Eni yang sakit
Jono: Abang ciumin lagi deh ya, biar ga sakit

(Si Jono pun lagi-lagi menciumi dada Eni)

(Mendengar percakapan itu, Nenek eni yang daritadi mendengarkan dari dapur muncul dan langsung menghampiri si Jono)

Nenek: Nak Jono, ternyata Nak Jono ini jago mengobati penyakit lewat ciuman bibirnya yaa .. hebat.

(Jono yang dari tadi asyik dengan Eni tampak kaget dan kebingungan)

Jono: Iya nek, ciuman Jono bisa nyembuhin banyak penyakit.
Nenek: Wah bagus, kalo gitu bisa dong cium pantat nenek, soalnya ambeien nenek gak sembuh-sembuh ini.

Description: Ciuman Ampuh Obati Penyakit
Rating: 4.5
Reviewer: Ham JavaNet
ItemReviewed: Ciuman Ampuh Obati Penyakit

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -