Posted by : Unknown Minggu, 31 Maret 2013


sekarang kutikom share lagi nih tentang aplikasi converter, yaitu yuuk baca lebih lanjut, :D Gratis MP3 Converter adalah mudah untuk menggunakan alat yang mampu untuk mengkonversi file audio ke yang mp3. Ini adalah alternatif yang sempurna untuk alat profesional lainnya.

Pernahkah Anda ingin sederhana, mudah namun kuat encoder converter-FREE MP3 dengan banyak pilihan? Mungkin Anda ingin mengurangi ukuran sebuah lagu MP3 sehingga Anda dapat mengirimkannya ke teman Anda lebih mudah dan lebih cepat? Atau Anda mungkin memiliki beberapa audio yang Anda rekam dari TV Card Anda, line-in atau mikrofon yang Anda ingin menyimpan dalam format lebih kecil, lebih nyaman, ke MP3 mengkonversi audio direkam?

Anda dapat menggunakan Converter Free MP3 kami bersama-sama dengan Winamp (mendapatkannya di sini) untuk menulis ulang beberapa ada MP3. Langkah pertama adalah untuk memutar file dengan plugin keluaran disebut "Nullsoft Disk Writer plug-in". Kemudian Anda dapat menggunakan MP3 Converter Gratis / Encoder untuk menyandikan file Anda. Wav ke MP3 sesuai dengan preferensi Anda yang baru yang diinginkan. (Jangan lupa untuk mengubah KEMBALI Plugin output apa pun itu sebelumnya.)

Kemungkinan lain adalah dengan menggunakan Recorder tertanam Windows Sound untuk merekam suara apapun di komputer Anda untuk gelombang format audio, kemudian ke mp3 mengubahnya melalui Converter Free MP3 kami.

Encoder GRATIS kami adalah utilitas konversi penuh fitur MP3. Hal ini sangat mudah digunakan, dengan banyak pilihan. Ini mendukung encoding file wav. Mentah dan., Bit rate variabel, bit rate disesuaikan (30-320 KHz), manajemen CPU prioritas, penyesuaian IO frekuensi, tingkat sampling, mode pengkodean yang berbeda (Mono, Stereo, Stereo Bersama) dan banyak lebih!

untuk anda yang mau download silahkan klik disini

Description: Download Converter Mp3 freeware
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Download Converter Mp3 freeware

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -