Posted by : Unknown Sabtu, 23 Maret 2013

Mungkin Anda sering membaca berita yang hampir sama. Kami tidak ingin menakut-nakuti Anda, tetapi jangan sampai hal yang sama terjadi pada Anda, saudara perempuan atau sahabat Anda.


Beredarnya foto bugil yang dilakukan mantan pacar terjadi di Singapura, dilansir Vemale.com. Susan (nama samaran) menyesali apa yang dulu sudah dia lakukan. Remaja berusia 17 tahun ini mengaku bahwa saat pacaran dulu, dia memberikan foto-foto tanpa busana pada sang pacar. Hal itu dilakukan karena sang pacar meminta, dengan lugu Susan memberinya sebagai bukti cinta.

Setelah hubungan asmara mereka putus, beredar kabar dari guru dan teman-teman Susan bahwa foto pribadinya beredar di berbagai media sosial, yaitu Facebook, Twitter dan beberapa forum. Parahnya, foto-foto tersebut dilengkapi nomor telepon Susan. Gadis muda ini langsung menuding sang mantan pacar, karena hanya dialah satu-satunya orang yang pernah mendapat foto pribadinya.

"Hanya dalam hitungan jam, hidup saya berubah seperti mimpi buruk. Orang-orang menatap saya dengan pandangan aneh," sesalnya. Akibat kejadian itu, banyak pria iseng meneleponnya, menggodanya, bahkan meminta foto bugil yang lebih banyak lagi. Sampai sekarang, kasus ini masih diproses pihak kepolisian.

Ladies, pastikan Anda menjaga diri selama berhubungan dengan orang lain. Jangan sampai bukti cinta yang Anda berikan pada orang lain menjadi luka untuk masa depan Anda.

Description: Putus Dengan Pacar, Foto Bugil Beredar
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Putus Dengan Pacar, Foto Bugil Beredar

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -