Posted by : Unknown Kamis, 07 Maret 2013

Belajar Microsoft Visual C++ - Visual C++ adalah bahasa pemrograman C++ versi Microsoft. Didasarkan pada bahasa C, C++ adalah versi pembaharuan dari C yang mengambil bahasa C ke evolusi bahasa pemrogaman arah berikutnya yang menyediakan pemrograman berorientasi objek.

Belajar Microsoft Visual C++

Visual C++ adalah bahasa yang dikompilasi. Sebuah compiler C++ (bahasa pemrograman C++ yang merupakan bagian dari Visual C++) mengambil instruksi-instruksi bahasa C++ dan menterjemahkannya ke dalam format yang dapat dibaca komputer. Kompiler C++  adalah perangkat yang digunakan komputer untuk memahami instruksi-instruksi bahasa C++ didalam program Anda. Microsoft Visual C++ datang bersama editor miliknya dan lingkungan pemrograman terpadu yang membuat pemrograman menjadi mudah dikelola. Setelah menulis kode Visual C++, Anda menjalankannya melalui Visual C++, menghasilkan intruksi yang  terkompilasi dengan benar dan menjalankan program tersebut.

Sebuah praprosesor membaca pengarah praprosesor program untuk mengontrol pengkompiliasian. Perhatikan bahwa program Visual C++ Anda harus dilewatkan melalui praprosesor sebelum program dikompiliasi. Praprosesor membaca simbol-simbol khusus di dalam kode yang disebut pengarah praprosesor yang Anda masukan di dalam program untuk mengontrol pengkompilasian program. Visual C++ dengan sendirinya membentuk langkah praprosesor, sehingga tidak perlu pemahaman tambahan lagi Anda selain meletakan pengarah praprosesor ke dalam program-program Anda, harus melalui tahapan terakhir setelah pengkompilasian sebelum pengeksekusian. Tahapan ini disebut tahapan Linking atau Link Editing. Pada saat program Anda di-link, program yang disebut Linker memasok informasi yang diperlukan saat pengeksekusian ke program yang di kompilasi ke dalam sebuah program yang dapat diekskusi dengan melakukan link program Anda.

Description: Belajar Microsoft Visual C++
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Belajar Microsoft Visual C++

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -