Posted by : Unknown Sabtu, 02 Maret 2013

Cara Memasang Share Buttons di Bawah Postingan Blog - Cara Membuat Tombol Share di Bawah Postingan Blog atau Cara Memasang Tombol Share di Bawah Postingan Blog atau Cara Menampilkan Share Buttons di Bawah Postingan Blog.

Cara Memasang Share Buttons di Bawah Postingan Blog

Halo Sobat blogger, pada kali ini saya akan share postingan yang unik dan seru untuk kita simak. Yaitu memasang share button/tombol share di bawah postingan blog. Widget share this ini sangat bemanfaat bagi blog kita khususnya untuk para visitors. Jadi, setiap ada visitors atau pengunjung mengklik salah satu tombol share sosial media, secara otomatis dia akan menyebarluaskan artikel kita di akun sosial media visitors. Yang jelas, kita akan dibantu oleh visitors mempromosikan postingan blog kamu di sosial media, apalagi memasangnya tepat dibawah artikel blog, membuat pengunjung senang jika artikel kita menarik dan akan langsung menekan salah satu tombol share diatas. Bagi kamu yang tertarik memasang share button ini di blog, ikuti langkah tutorial berikut.

1. Login ke akun Blogger kamu.
2. Pilih Template > Edit Html > Lanjutkan > Centang ( Expand Template Widget ).
3. Cari kode <data:post.body/> ( Untuk mempermudah pencarian, tekan Ctrl+F atau F3 ).
4. Copas kode berikut, taruh dibawah kode <data:post.body/>.

<!-- AddThis Button BEGIN --> <div class="addthis_toolbox addthis_default_style "> <a class="addthis_button_facebook_like" fb:like:layout="button_count"></a> <a class="addthis_button_tweet"></a> <a class="addthis_button_google_plusone" g:plusone:size="medium"></a> <a class="addthis_counter addthis_pill_style"></a> </div> <script type="text/javascript" src="http://s7.addthis.com/js/250/addthis_widget.js#pubid=xa-4e8062ca66617053"></script> <!-- AddThis Button END -->

5. Setelah itu, tekan Simpan....

Demikianlah postingan kita pada kali ini, jika ada kekeliruan bisa isi form komentar dibawah ini. Semoga Bermanfaat....

Description: Cara Memasang Share Buttons di Bawah Postingan Blog
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Cara Memasang Share Buttons di Bawah Postingan Blog

{ 1 comments... read them below or add one }

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -