Posted by : Unknown Jumat, 15 Maret 2013

Cara Mengetahui Harga Blog - Cara Mengecek Harga Blog Kita atau Cara Mengetahui Harga Suatu Blog atau Cara Mengetahui Harga Website Kita atau Cara Mengetahui Harga Suatu Website.

Cara Mengetahui Harga Blog

Hallo sobat Blogger semua.. Kembali lagi kita berjumpa di Hilbram Kurnia Blog's Tutorial. Pada hari kemarin saya sudah memposting artikel blog yang berjudul Cara Membuat Widget Blog Hanya Tampil di Postingan yang patut juga kamu simak. Kembali ke pembahasan, kali ini saya akan memposting artikel Cara Mengetahui Harga Blog. Mungkin bagi kamu-kamu yang ingin menjual blog kamu namun tidak tahu harga yang pas untuk di jual di pasaran. Nah untuk itu saya rekomendasikan untuk kamu menggunakan situs penyedia cek harga suatu blog. Nanti jika kamu sudah mengetahui harga blog kamu (dalam bentuk dollar) kamu bisa menaikkan harga tersebut atau menurunkannya sedikit harga yang sudah ditentukan oleh situs tersebut. Berikut situs penyedia pengecekan harga blog.
  1. yourwebsitevalue.com
  2. blogcalculator.com
  3. seoanalyser.net
Pilih salah satu situs diatas, khusus yang Seoanalyser, untuk melihat harganya bisa di lihat di kolom Domain Value, itulah harga blognya. Selain Seoanalyser, disalah satu situs tersebut ada kotak untuk mengecek harga blog kamu, isi dengan URL blog kamu... Oke sekian tutorial kita pada hari ini, semoga bisa membantu dalam hal bisnis keuangan blog sobat.. Semoga Bermanfaat...

Description: Cara Mengetahui Harga Blog
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Cara Mengetahui Harga Blog

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -