Posted by : Unknown Kamis, 07 Maret 2013

Rahasia Bisa Tidur Nyanyak|Samsoftware-Cyber - Sahabat Layakbaca - kali ini layakbaca akan berbagi informasi mengenai cara mendapatkan tidur yang nyenyak didapatkan dari sumber merdekacom yaitu "Inikah rahasia agar bisa tidur nyenyak?" simak yuk sahabat informasinya dibawah:


Rahasia Bisa Tidur Nyanyak
sumber gambar (google)


Semakin lama, semakin banyak orang yang mengeluh tentang pengalaman sulit tidur di malam hari. Jika Anda juga mengalami hal serupa, mungkin Anda kurang berolahraga. Sebab sebuah survei terbaru menyebutkan orang yang berolahraga, meskipun ringan, membuat tidur menjadi lebih nyenyak.

Beberapa jenis olahraga ringan di antaranya adalah berjalan kaki. Kemudian olahraga sedang adalah angkat berat dan yoga. Lantas berlari, berenang, dan bersepeda digolongkan dalam olahraga berat.

Bukan cuma itu, mengurangi kebiasaan duduk terlalu lama juga mampu meningkatkan kualitas tidur. Hal itu disampaikan oleh pihak National Sleep Foundation yang melakukan survei.

"Orang yang aktif memang cenderung bisa tidur lebih nyenyak," tegas Lisa Meltzer, psikolog dari National Jewish Health di Denver yang tidak terlibat dalam survei.

Meskipun demikian, survei ini tidak membuktikan kalau berolahraga ampuh membuat tidur seseorang menjadi lebih nyenyak. Sebab survei tersebut hanya menemukan hubungan orang-orang yang rajin berolahraga dengan kualitas tidur sehari-hari mereka.

Hasil survei ini pun membuat pihak National Sleep Foundation menyarankan masyarakat agar lebih aktif bergerak demi memperbaiki kualitas tidurnya. Namun Meltzer tidak menyarankan penderita insomnia untuk berolahraga sebelum waktu tidur, karena hal itu bisa memperparah kondisi mereka.


Sumber: Klik Disini

Description: Rahasia Bisa Tidur Nyenyak
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Rahasia Bisa Tidur Nyenyak

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -