Posted by : Unknown Kamis, 14 Maret 2013

Rihanna Gelar Konser di Australia - Kompas - Sydney - Salah satu bintang pop terbesar di dunia saat ini Rihanna mengumumkan rencana tur konsernya di lima kota di Australia. Penyanyi kelahiran Barbados tersebut semula akan memulai tur Diamonds di Baltimore (AS) hari Selasa namun dibatalkan karena flu.

Rihanna

Namun Rihanna dipastikan akan tampil lima kali di Australia dimulai dari Perth, 24 September, sebelum kemudian ke Adelaide, Brisbane, dan Melbourne, dan berakhir di Sydney pada 3 Oktober mendatang. Menurut media Australia, Rabu (13/3/2013), dari jadwal yang ada, kemungkinan Rihanna tampil dalam konser tambahan. Rihanna yang bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty, berusia 25 tahun bulan lalu, dan sekarang ini tampaknya sedang di puncak kariernya sebagai penyanyi.

Lagu terbarunya "Diamonds" dari album Unapologetic, baru saja menduduki peringkat pertama tangga lagu paling populer di Amerika Serikat. Ini merupakan lagu ke-12 Rihanna yang mencapai prestasi serupa. Menurut Spotify, Rihanna adalah penyanyi yang paling banyak diunduh lagunya di internet di seluruh dunia, dan sudah menjual lebih dari 100 juta album dalam kariernya selama delapan tahun terakhir. Ini membuatnya lebih populer dibandingkan bintang pop lain seperti Beyonce, Pink dan Lady Gaga. Menurut laporan koresponden Kompas di Australia, L Sastra Wijaya, tiket untuk pertunjukkan Rihanna akan mulai dijual di Australia Selasa minggu depan (22/3/2013). Belum ada keterangan mengenai berapa harga karcisnya.

Berikut jadwal pertunjukkan Rihanna di Australia:
  • Selasa, 24 September 2013 - Perth Arena
  • Kamis, 26 September 2013 - Adelaide Entertainment Centre
  • Sabtu, 28 September 2013 - Brisbane Entertainment Centre
  • Senin, 30 September 2013 - Melbourne Rod Laver Arena
  • Kamis, 3 Oktober 2013 - Sydney Allphones Arena.
Source

Description: Rihanna Gelar Konser di Australia
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Rihanna Gelar Konser di Australia

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -