Posted by : Ham JavaNet Minggu, 03 Maret 2013

Ada yang belum tau apa itu TeamViewer 8.0.17292 Enterprise + PatchTeamViewer 8.0.17292 Enterprise + Patch merupakan salah satu software yang memungkinkan anda untuk terhubung dengan client lain dengan melalui koneksi internet. Dengan TeamViewer 8.0.17292 Enterprise + Patch ini anda bisa meremote, transfer file, dan sebagainya. Check this out.


Screenshot :


Download :

Ilustrasi penggunaan versi saya. Hehe :
Masih bingung? Berikut saya beri ilustrasinya :
Saya biasa menggunakan TeamViewer jika ke Warnet (Download yang gede-gede). Suatu ketika saya disuruh pulang, padahal waktu di Warnet belum habis daripada mubazir, saya pasang TeamViewer diwarnet agar bisa saya mainkan lewat laptop di rumah. Caranya :
  1. Install TeamViewer di Warnet - Jalankan
  2. Maka akan keluar Your ID sama Password - Catet data itu (di Handphone)
  3. Minimize TeamViewer - Ngomong ke OP (Bang, nitip bentar ya?)
  4. Pulang deh, Nyalain laptop - Jalanin TeamViewer di laptop
  5. Masukkan ID Warnet tadi ke 'Partner ID' - Lalu klik 'Connect To Partner'
  6. Jika dimintai Password, masukkan Password TeamViewer Warnet tadi.
  7. Taraaa,,, sekarang PC Warnet anda akan muncul di desktop anda. Anda bisa akses seperti biasa.

Notes : Software ini bisa juga digunakan secara FREE !

Semoga Bermanfaat
^_^

Description: TeamViewer 8.0.17292 Enterprise + Patch Rating: 4.5 Reviewer: Ham JavaNet ItemReviewed: TeamViewer 8.0.17292 Enterprise + Patch

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Visitor

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -