Posted by : Unknown Rabu, 13 Maret 2013


BAB I
PENDAHULUAN

1.1  Latar Belakang Masalah
Diera teknologi yang sangat berkembang pesat seperti sekarang ini banyak sekali penjual komputer yang menjual barang dagangannya melalui sebuah website, tetapi rata-rata menggunakan fitur website yang sama. Website-website tersebut cenderung hanya menggunakan fitur menampilkan nama dan harga barang saja.
Sedangkan di jaman seperti sekarang ini banyak pembeli yang menginginkan kemudahan dalam membeli suatu barang dan barang yang dibelinya pantas atau tidak sesuai uang yang telah dikeluarkannya. Karna banyak produk dengan harga yang sama tapi kualitasnya berbeda baik secara performa maupun garansinya. Selain itu masih banyak fitur - fitur dari website yang perlu dikembangkan agar pembeli tertarik dan agar mampu bersaing dengan penjual lainnya.


1.2  Tujuan
Adapun tujuan dari tulisan ilmiah ini adalah untuk memberikan informasi terlengkap dan memudahkan calon pembeli komputer sebelum memutuskan untuk membelinya. Maka dalam visualisasi website yang dalam hal ini perancangannya menggunakan Macromedia Dreamweaver, akan di tampilkan harga barang, nama barang, foto barang, informasi singkat dan link review barang tersebut jika ada, dan simulasi total harga jika membeli lebih dari satu hardware.
Dengan info yang lengkap, transaksi bisa dilakukan dari jarak jauh dimana saja dan kapan saja dengan hanya menggunakan telfon atau sms atau email dan pengecekan saldo masuk dengan menggunakan mobile atau internet banking.

Description: BAB 1 Pendahuluan
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: BAB 1 Pendahuluan

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -