Posted by : Unknown Rabu, 13 Maret 2013

Kali ini kutikom akan share salah satu software map indonesia. Nama nya adalah Peta Megapolitan 2013. Software ini berisikan lengkap peta pada wilayah jakarta dan sekitar nya.


Review :


Anda yang lama tinggal di Jakarta dan suka bepergian mungkin sudah fasih dengan jalur-jalur yang ada di ibukota. Namun, saat ini, seiring dengan pembangunan yang terjadi di Jakarta, Anda kerap kali kebingungan ketika harus melalui jalur-jalur yang tidak sering Anda lalui, apalagi jika Anda baru saja menginjakkan kaki di Jakarta. Peta Megapolitan bisa menjadi referensi yang efektif untuk mengetahui jalan atau lokasi tertentu yang ada di Jakarta.
Peta Megapolitan adalah salah satu referensi bagi setiap orang yang memerlukan panduan dalam menyusuri Jakarta dan wilayah di sekitarnya. Peta yang dibuat oleh Dr. Riadika Mastra ini sudah menjadi acuan banyak orang dan menjadi best seller sejak pertama kali terbit pada 2004. Peta tersebut selalu diperbarui setiap dua tahun sekali. Alhasil, informasi yang ditampilkan cukup detail dan akurat sebagai panduan perjalanan, terutama dalam menemukan lokasi tertentu yang ada di kawasan Jakarta.
Hari ini, 15 Oktober 2012, bertepatan dengan hari pelantikan Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, telah terbit Peta Megapolitanedisi 2013. Peta revisi mutakhir ini menyuguhkan detail yang lengkap, yang tidak hanya mencakup wilayah Jakarta, tetapi juga Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, dan Kota Cianjur). Peta yang dilengkapi dengan indeks dan petunjuk beberapa lokasi penting ini akan memudahkan Anda dalam menemukan alamat. Juga, peta ini dilengkapi dengan CD berisi software pencarian alamat yang semakin memudahkan Anda dalam menemukan lokasi di DKI jakarta secara lebih akurat.
Peta Megapolitan bisa Anda dapatkan dengan mudah di seluruh toko buku Gramedia dan trimedia. Buku kumpulan peta atau atlas yang terbilang tebal (930 hlm) dan dilengkapi CD tersebut dijual dengan harga Rp375.000,00. Peta Megapolitan sebuah investasi yang menguntungkan Anda.


Download

Description: Download Peta Megapolitan Indonesia 2013
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Download Peta Megapolitan Indonesia 2013

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -