Posted by : Unknown Minggu, 17 Maret 2013

Kawan kutikom , sebelumnya kami sudah mengshare bagaimana cara Mengoptimalkan dengan menggunakan Social Media , nah saat ini kami ingin memberi sedikit E-Book dan Video dari Forum sebelah bagaimana Belajar SEO yang baik dan Benar Langsung aja : 

Step 1 : 


Research Keyword 
Ini adalah bagian pertama yang harus Agan lakukan dan pahami, karena disini agan akan menemukan kata kunci yang berpotensi mendatangkan banyak trafik kedalam situs Agan tetapi masih sedikit kompetisi-nya. 

PDF file : 


Video File 


Step 2 :



Optimasi Halaman Konten ( Onpage SEO ) 


setelah Agan melakukan atau meriset kata kunci, dan agan telah menemukan kata kunci yang tepat untuk situs agan, maka selanjutnya yang harus agan lakukan adalah mengoptimasi halaman situs agan agar mendapat kualitas yang tinggi dimata Search Engine. Teknik ini tidak sulit untuk dilakukan, untuk itu lakukanlah bagian ini dengan benar agar situs/konten agan benar-benar berkualitas. 

PDF File : 



Step 3 : 

Link Building ( Offpage SEO ) 



Tahap terakhir setelah agan melakukan kedua bagian diatas adalah agan harus membangun backlink agar situs agan bisa benar-benar berkualitas untuk menggeser posisi kompetitor agan di Search Engine. Untuk membangun backlink agan tidak perlu terburu-buru, yang penting agan membangunnya secara konsisten dan senatural mungkin sehingga situs agan akan sulit digeser oleh kompetitor agan. 


PDF File : 


1. EDU Backlink 
Pada teknik ini, agan Akan membangun Backlink dari situs-situs EDU, karena seperti kita ketahui bahwa situs EDU memiliki status yang tinggi untuk Top Level Domain, sehingga backlink yang agan hasilkan bisa berkualitas. 



Video File : 

Footprint Edu Backlink Finder : 

2. Link Wheel (Basic) Link Wheel adalah salah satu teknik membangun backlink yang berkualitas, karena agan akan membangun backlink dengan senatural mungkin, sehingga situs agan benar-benar berkualitas dimata search engine. 


Video File : 


Study Case (Penerapan Langsung) 
PDF File : 


Silakan agan lakukan cara diatas secara konsisten dan bertahap, dengan ketiga cara diatas maka agan telah mampu bersaing untuk keyword yang agan bidik di Search Engine. 


Profile Link builder V.1.0 Beta ( MIni Xrumer) 

Download disini :

Description: E-Book dan Video BELAJAR SEO Gratis
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: E-Book dan Video BELAJAR SEO Gratis

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -