Posted by : Unknown Minggu, 17 Maret 2013


Kawan kutikom , kali ini saya selaku publisher di kutikom ingin memberi Tips SEO (Search Engine Optimization ) dengan menggunakan media social Twitter :D , Sebelumnya ada yang tau SEO/Opimasi Mesin Pencari itu apa ? 


Menurut Wikipedia seperti ini : serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. kurang lebih seperti itu .
Mengapa Perlu menggunakan SEO pada sebuah Website ? ya karna tanpa adanya seo kemungkinan besar web anda itu sepi tanpa adanya pengunjung . Oke langsung aja tips dari Kutikom.blogspot.com :

  • Membuat akun Twitter . itu perlu dan wajib karna memang menjadi target kita untuk social medianya .
  • mencari auto followers twitter humman *bukan BOT* . mengapa harus menggunakan auto followers? pertama tidak perlu susah-susah untuk menfollow orang *belum tentu di follback* haha :D , kedua agar target kita berasal dari luar negri  , rata-rata auto followers dari luar semua :D.
  • Membuat artikel dengan niche yang sesuai dengan blog kawan kutikom .
  • Publish arikel kawan kutikom di twitter dengan keterangan yang sedang hot saat ini . :D Ex : Crishtiano Ronaldo resmi masuk Islam Link Blog Kawan Kutikom
Begitulah Tips dari Kutikom Kurang lebihnya anda bisa komentar dibawah ini, dan Auto Followers banyak berserakan di google :D 

Description: SEO dengan Social Media
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: SEO dengan Social Media

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -