Posted by : Unknown Kamis, 07 Maret 2013






Ipad Termahal Di Dunia| Samsoftware-Cyber - iPad yang satu ini berbeda dengan iPad lain pada umumnya. iPad hasil yang didesain oleh Stuart Hughes menjadi iPad 2 termahal di dunia dengan harga US$8 juta atau Rp72 miliar. iPad yang diberi nama iPad 2 Gold History Edition ini selain didesain Hughes juga dibuat olehnya.
Bertahtakan 12,5 karat berlian membuat iPad ini semakin berkilau. Tak hanya itu, logo Apple pun pun dilapisi emas 24 karat. Bagian depan iPad ini dilapisi dengan batu tua di dunia, Ammolite. Batu ini berasal dari Kanada dan telah ada sehaj 75 juta tahun lalu.
lain lagi dengan yang ini:




Baru di luncurkan beberapa bulan yang lalu sudah muncul iPad berbalutkan berlian dan emas. Ini menjadi iPad termahal di dunia dan menjadi barang yang sangat mewah
Dirancang di Liverpool Inggris oleh Katherine Hughes, perangkat mewah telah dirancang untuk individu yang elit dan para kolektor seni papan atas.
Dapat dilihat dalam gambar untuk iPad yang sudah disepuh dengan 25.5 karat dari Berlian Flawless categori I'F'. Sebanyak 53 Batu Berlian yang menakjubkan dari set permata yang menggoda tersimpan pada logo Apple 22 karat.
Tampak belakang dan sekitarnya layar yang dibuat dari potongan 22 karat emas padat. iPad mewah ini tampaknya akan memanjakan bahkan hingga pemolesan yang tepat di tempat itu, menunjukkan penampilan yang harmonis dan mempunyai seni yang tinggi.
Suatu perpaduan unik dalam teknologi maju dengan keahlian seni yang tak tertandingi. Sebuah Wi-Fi dan 3G versi iPad dengan kapasitas 64GB yang tepat yang ditawarkan. iPad ini dibuat menjadi edisi terbatas dengan hanya 10 unit yang akan dibuat.
Emas Padat dan bertabur batu berlian iPad dengan harga 129,995. kalau kurs 18,000 rupiah jadi 2,4 milyar. Wow bayangkan harga awalnya hanya sekitar 4 juta lebih menjadi 2,4 Milyar rupiah.

juga yang ini:



Tak ada yang istimewa dalam isi gadget touchscreen ini, isinya sama seperti iPad-iPad lain yang Anda miliki. Yang membuatnya spesial adalah berlian 11,43 karat yang membungkus gadget canggih ini, semua berlian tersebut asli dan berkilau!

Saat iPad ini berada di tangan Anda ada sensasi yang berbeda. Sensasi apakah itu? tak lain tak bukan adalah sensasi aneh, yang membuat Anda gugup dan ketakutan setiap waktu. Jangan-jangan saat Anda memegangnya ada berlian yang jatuh dari sana. Oleh karena itu Anda wajib berhati-hati saat menggunakannya, karena berlian-berlian yang terpasang rapi pada iPad ini harganya lebih dari selusin iPad yang bisa Anda beli.

Produk gila ini adalah hasil dari kreativitas Mervis Diamond, dan kabarnya, seperti dilansir di dalam amazing gadget, iPad ini bukanlah limited edition yang dikeluarkan oleh Apple, masih ada beberapa iPad dengan desain seperti ini.

Sumber : Klik Disini

Description: Ipad Termahal Di Dunia
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Ipad Termahal Di Dunia

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -