Posted by : Unknown Kamis, 07 Maret 2013

Telehuman, Teknologi Teleconference Hologram|Samsoftware-Cyber - Para peneliti di Human Media Lab dari Queen’s University telah mengembangkan model teleconference hologram dalam bentuk 3 Dimensi (3D). untuk anda yang senang dengan film Star Wars, kira-kira konsepnya sama seperti yang ada dalam film tersebut.


Proyek teleconference tersebut dinamai TeleHuman. Untuk menghadirkan hologram dari lawan bicara dalam bentuk 3D, para peneliti membutuhkan setidaknya 6 unit sensor kinect yang digabungkan dengan sebuah proyektor 3D. proyektor tersebut ditempatkan di bawah sebuah pod/tabung silinder.

Foto dari seorang pengguna akan di-scan terlebih dahulu oleh kamera Kinect lalu dikirimkan ke proyektor, yang kemudian akan memproyeksikan tampilan dari si pengguna di permukaan tabung silinder tersebut.

Untuk melihat bentuk 3D dari lawan bicaranya tersebut, pengguna bisa memastikannya dengan mengelilingi tabung silender. Sayangnya teknologi ini belum bisa dinikmati oleh semua orang. Kalau bisa segera direalisasikan, maka kegiatan teleconference dijamin akan semakin menyenangkan.




Sumber : Klik Disini

Description: Telehuman, Teknologi Teleconference Hologram
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Telehuman, Teknologi Teleconference Hologram

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -